Pembaca bisa berdiskusi dengan Idik Saeful Bahri melalui email : idikms@gmail.com, idik.saeful.b@mail.ugm.ac.id, atau idikms@mahkamahagung.go.id

Minggu, 26 Januari 2020

Buku: Tebakan dan Sulap ala Orang Jenius



Banyak orang yang hidup dengan keputus-asaan. Dia ditinggalkan banyak teman. Diremehkan dan dihina setiap harinya. Alasannya sepele, hanya karena kemampuan dirinya tidak sehebat orang lain dalam suatu mata pelajaran tertentu, guru sering mencapnya sebagai anak yang bodoh. Tak ayal, anak itu merasa minder dan rendah diri. Dia hidup dengan penuh kesendirian.
Saya menyadari banyak anak diluar sana yang seperti ini, mungkin juga salah satunya anda. Jujur, saya dahulu juga masuk kategori anak seperti itu. bagaimana saya sangat individualis, karena saya sulit untuk mencari teman. Sifat saya yang aneh, membuat banyak anak tidak mau bekerja sama dengan saya, tidak mau berteman dekat dengan saya.

Saya hampir putus asa. Saya merasa hidup ini sebagai anak yang bodoh dan tidak berpendidikan. Saya malu jika harus pergi ke sekolah. Bahkan, saya masih ingat bagaimana telinga saya di jewer oleh guru saya ketika duduk di kelas 3 SD, hanya karena saya tidak bisa menjawab pertanyaan 3 kali 4. Pada waktu itu saya menjawab 7. Sontak saja, guru saya marah dan menganggap saya sebagai anak yang tolol. Bayangkan, anak kelas 3 SD masih tidak bisa menjawab pertanyaan 3 kali 4.
Namun ketika menonton acara The Master di salah satu stasiun televisi, saya mulai tertarik dengan dunia sulap. Saya pelajari setiap triknya dan saya praktikkan di dalam kelas. Teman-teman saya mulai merasa takjub dan rasa percaya diri saya mulai tumbuh. Berkat rasa percaya diri itulah, saya berhasil menyabet juara 1 kelas.
Saya telah membuktikannya, giliran anda untuk membungkam orang-orang yang setiap hari menghina anda. Buku ini akan menuntunnya menjadi kenyataan. Dengan hampir 300 trik sulap dan tebakan yang keren dan menakjubkan siap mengiringi rasa kepercayaan diri anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar: