Pembaca bisa berdiskusi dengan Idik Saeful Bahri melalui email : idikms@gmail.com, idik.saeful.b@mail.ugm.ac.id, atau idikms@mahkamahagung.go.id

Rabu, 18 Desember 2019

Mimih Saat Menghadiri Acara Mamah Dedeh


Saat itu saya masih kuliah S1 di UIN Sunan Kalijaga. Suatu pagi, saya sedang menonton acara berita di tv. Ketika iklan, saya pindahkan ke channel Indosiar, tentu saja ada acara Mamah Dedeh.
Biasanya saya skip, namun ketika saya hendak memindahkan channel, tertulis di acara tersebut "Majelis Taklim Kuningan". Saya nonton beberapa saat, dan ternyata berasal dari desa Lengkong, desa kelahiran saya.
Berselang 5 menit memasuki sesi tanya jawab, ternyata yang bertanya adalah ibu saya sendiri. Ini adalah gambar screenshot yang saya dapatkan dari channel youtube. Namun sayang, sekarang video-video mamah dedeh sudah banyak yang dihapus dari youtube, sehingga saya belum sempat menyimpan video utuhnya.


=============================
Sumber : Database Idik Saeful Bahri (idikms)

Tidak ada komentar: