Pembaca bisa berdiskusi dengan Idik Saeful Bahri melalui email : idikms@gmail.com, idik.saeful.b@mail.ugm.ac.id, atau idikms@mahkamahagung.go.id

Rabu, 11 Desember 2019

Kehilangan


Remuk rasanya mendengar kabar itu...
Semua raga tak bisa membendung
Kurasakan kesedihan yang pilu
Masuk menusuk hati dan jantungku

Aku terdiam termenung
Melihat raga yang terbujur kaku
Ingin rasanya meminta restu
Untuk terakhir bagi masa depanku

Ohhh Ibu...
Aku tak sanggup melihat wajahmu
Yang bisa menggetarkan jiwa dan ragaku
Nasihatmu tak bisa kulupakan
Kerja kerasmu tak bisa ku balas
Aku hanya bisa menyusahkanmu
Tak bisa membuatmu tersenyum indah
Mungkin...
Hanya dengan keikhlasan dan rela
Aku mengakhiri sedih ini
Walau dalam hati yang penuh dosa
Aku merasa kehilanganmu...






 ==============
Ditulis oleh : idikms
29 Maret 2011

Tidak ada komentar: